SOLOPOS.COM - Gigi Hadid di Victoria's Secret Show (Reuters)

Gigi Hadid rela difoto tanpa busana lagi demi menjadi model sebuah produk tas ternama.

Solopos.com, SOLO – Karier Gigi Hadid di kancah dunia model kian melejit setelah meraih penghargaan International Model of the Year 2016 di ajang British Fashion Awards. Prestasinya itu membuat beberapa produsen produk fashion ternama meliriknya untuk menjadi model mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baru-baru ini, Gigi Hadid telah menjalani pemotretan untuk produk sepatu rancangan Stuartz Weitzmen. Menariknya, ia rela tampil tanpa busana dalam sesi pemotretan iklan produk tersebut. Ingin menunjukkan keseksian tubuhnya, ia kembali tampil tanpa busana dalam iklan tas Versace.

Dilansir The Sun, Minggu (18/12/2016), lekuk tubuh kekasih Zayn Malik itu diabadikan dalam dua foto yang berbeda. Pada foto pertama, Gigi Hadid tampil berpose berbaring di ranjang sembari menyilangkan kaki dan memegang tas hitam guna menutupi sebagian tubuh mulusnya. Dalam foto tersebut, ia tampak  sangat seksi dengan memperlihatkan kaki jenjangnya.

Sementara dalam foto kedua, kakak Bella Hadid itu berpose duduk dengan rambut tergerai indah. Dalam foto tersebut ia tampil seksi dengan mengenakan jaket kulit berwarna hitam. Ia tampak memegang tas hitam bermerek Versace. Ia juga tampak mengenakan dua cincin emas di jarinya untuk menunjang penampilan.

Gigi Hadid dalam foto produk tas Versace (Thesun.co.uk)

Gigi Hadid dalam foto produk tas Versace (Thesun.co.uk)

Pihak produsen tas tersebut memilih Gigi Hadid menjadi model iklan lantaran dinilai memiliki kecantikan. Selain itu, sikap profesionalisme yang ditunjukkan Gigi juga menjadi salah satu bahan pertimbangan.

“Kami memang sengaja menampilkan foto model tanpa busana agar konsumen bisa fokus pada produk yang akan dipasarkan. Selain itu, kami ingin merepresentasikan image brand yang membuat wanita nyaman dan percaya diri dengan kondisi fisiknya,” tutur salah seorang pegawai pabrik tas tersebut.

Meski telah mengukir berbagai prestasi, Gigi Hadid mengaku dirinya masih perlu banyak belajar dari seniornya di dunia model. “Aku tak pernah membayangkan jika akan sampai pada tahap ini. Semua ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Gigi Hadid seperti diwartakan Daily Mail. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya