SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kylie Jenner dinobatkan sebagai miliarder termuda. Gelar tersebut diraih berkat usaha kosmetik yang dirintisnya. Majalah Forbes mencatat jumlah kekayaan Kylie Jenner mencapai US$1 miliar atau sekitar Rp14 triliun.

Mengutip Forbes, Rabu (6/3/2019), Kylie Jenner memiliki penghasilan tambahan dari endorse serta membintangi reality show, Keeping Up With The Kardashian, bersama keluarganya. Prestasi yang diraih Kylie Jenner mengalahkan CEO Facebook, Mark Zuckerberg.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Mark Zuckerberg sempat menyandang gelar miliuner termuda di usia 23 tahun. Sedangkan Kylie Jenner meraih predikat tersebut di usia 21 tahun. Kylie Jenner juga mengalahkan pendiri sekaligus Microsoft, Bill Gates, yang menjadi miliuner termuda di usia 31 tahun.

“Kylie Jenner merupakan miliuner termuda yang unik. Dia mengungguli jumlah kekayaan 10 miliuner lainnya di usia yang lebih muda,” tulis Forbes.

Bisnis yang dijalankan Kylie Jenner berbeda jauh dengan Mark Zuckerberg dan Bill Gates. Dia tidak perlu repot menghadirkan teknologi baru. Dia justru sukses menggeluti bisnis kecantikan. Perusahaan kosmetiknya, Kylie Cosmetics, dirintis saat berusia 18 tahun.

Bisnis kosmetik Kylie Jenner sebenarnya tidak terlalu besar. Awalnya, dia hanya memiliki 12 pegawai. Tapi, pemasaran produknya dilakukan secara gratis melalui media sosial. Produk tersebut dilirik oleh pengikut Instagram Kylie Jenner yang jumlahnya mencapai 128 juta. Tak ayal, kosmetik Kylie Jenner sangat cepat dikenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya