Jadi Menteri KKP ad Interim, Syahrul Yasin Limpo Lakukan Ini
Menteri Syahrul mengadakan rapat koordinasi bersama para pejabat Eselon 1 dan 2 KKP (Kementerian Kelautan dan Perikanan) di Gedung Mina Bahari 1 Jakarta, Kamis (3/12/2020). (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Seusai menerima penugasan resmi sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan Ad Interim (sementara), Syahrul Yasin Limpo langsung melakukan koordinasi di kantor pusat KKP.

Menteri Syahrul mengadakan rapat koordinasi bersama para pejabat Eselon 1 dan 2 KKP (Kementerian Kelautan dan Perikanan). Rapad digelar di ruang Manatee, Gedung Mina Bahari 1 Jakarta, Kamis (3/12/2020).

“Saya diamanatkan Presiden tadi pukul 09.00 WIB untuk melaksanakan tugas Kementerian Kelautan dan Perikanan Ad Interim. Sementara, di dalam mengawal aktivitas-aktivitas rutin yang ada di dalam Kementerian Kelautan dan Perikanan,” kata Syahrul Yasin Limpo.

Terbitkan UU, Pemerintah Jepang Tanggung Biaya Vaksin Covid-19 untuk Warganya

Dalam pertemuan internal tersebut, Menteri Syahrul meminta agar para pejabat di lingkungan KKP untuk terus termotivasi. Hal ini mengingat tantangan meyiapkan pangan menjadi tugas utama Kementerian Pertanian dan Kementerian Kelautan dan Perikanan.

“Saya hadir untuk melanjutkan tugas-tugas besar yang tetap harus diselesaikan diakhir tahun ini. Karenanya kita harus bekerjasama,” tegas Syahrul di hadapan pejabat eselon Kantor KKP.

Geledah Rumah Tersangka Penembakan Mobil Bos Duniatex, Polisi Solo Temukan Lebih Banyak Peluru

Syahrul juga menambahkan akan banyak berkomunikasi terkait pelaksanaan tugas dengan Sekjen dan Inspektorat Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Pria asal Sulawesi Selatan ini berkomitmen agar KKP bisa mempercepat penyerapan anggaran pendapatan belanja negara (APBN) 2020 di sisa tahun ini. Dirinya ingin agar program 2021 tetap harus terkendali dan dipersiapkan sesuai dengan konsep dan perencanaan yang telah ada.

Masih Ada 7.252 Kartu Tani yang Belum Diambil Petani Karanganyar

Begini Penjelasan Ketua KPK tentang Penangkapan Menteri KKP Edhy Prabowo

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom