SOLOPOS.COM - Ananda Omesh, Engku Emran, Bella, dan Ayu Dewi (Instagram @omeshomesh)

Kabar dari Omesh yang disebut Engku Emran KW saat menjadi MC pernikahan artis Laudya Cynthia Bella.

Solopos.com, SOLO – Resepsi pernikahan artis Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran, yang digelar secara tertutup di Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017), berlangsung meriah. Dalam sejumlah foto yang tersebar di media sosial, tampak sederet artis Tanah Air menghadiri pesta tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Artis yang akrab disapa Bella itu tampil serasi dengan sang suami dalam balutan busana pengantin berwarna krem. Resepsi pernikahan yang meriah itu dipandu oleh dua pembawa acara kenamaan, Ayu Dewi dan Ananda Omesh. Keduanya senang mendapat kesempatan menjadi bagian dari acara penting dalam hidup Bella.

Kebahagiaan Ayu diungkapkan lewat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @mrsayudewi, Senin (9/10/2017). Foto itu memperlihatkan kebersamaan Ayu dan Omesh yang mengapit Bella bersama Emran. Menariknya, dalam foto itu dia menilai rekannya, Omesh, mirip dengan suami Bella, Emran.

“Selamat ya Belce sayang. Kami tidak hanya melihat cinta kalian berdua. Tapi, kami merasakan perasaanmu saat ini. Semoga kamu selalu bahagia seperti yang sering kalian berdua katakan, sakinah, mawadah, warrahmah, amanah selalu. Hatur nuhun pisan yaa udah buat kita jadi bagian dari saksi perayaan cinta yang intim dan romantis. Tertanda, Selena Gomes dan KW premiumnya Engku Emran si @omeshomesh,” tulis Ayu pada keterangan foto.

Ayu Dewi sebut Omesh sebagai Emran KW (Instagram @mrsayudewi)

Ayu Dewi sebut Omesh sebagai Emran KW (Instagram @mrsayudewi)

Kalimat kocak yang ditulis Ayu tentang sosok Omesh itu membuat netizen heboh. Mereka pun lantas memberikan penilaian masing-masing yang kebanyakan setuju jika Omesh mirip dengan Emran. “Bukan cuma saya ternyata yang merasa Omesh mirip Emran. Tapi, ternyata setelah diperhatikan memang mirip ya,” komentar @wilatika.

“Dari awal lihat Emran di pikiran saya langsung saudaranya Omesh. Eh ternyata bukan cuma pikiran saya saja yang bilang mirip, tapi orang-orang juga berpikiran sama,” sambung @ningsariyah.

“Akhirnya bersebelahan dengan Omesh. Mirip banget sumpah. Cuma kurang kacamata aja si Omesh, hahaha,” lanjut @sepatuimporrr.

“Kayak kakak adik sama si Emran. Memang mirip banget, Emran versi senior, Omesh juniornya. Ya ampun, sama-sama ganteng,” timpal @dyahlindah.a. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya