Solopos.com, KLATEN — Kondisi jalan di sekeliling kawasan wisata Rawa Jombor di wilayah Dukuh Tanjungsari, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat rusak parah.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ruas jalan yang rusak parah sekitar 200 meter dan merupakan salah satu akses menuju tempat wisata Taman Nyi Ageng Rakit yang berada di sisi timur Rawa Jombor.

Kondisi aspal jalan mengelupas, berlubang, dan bergelombang. Di beberapa lokasi, kondisi jalan rusak menjadi kubangan setelah air hujan mengisi lubang jalan. Kerusakan jalan itu juga membahayakan pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor. Di lokasi itu kerap terjadi kecelakaan.

 

Pengendara motor menghindari jalan rusak di kawasan wisata Rawa Jombor, Klaten, Kamis (2/2/2023). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Ruas jalan yang rusak parah sekitar 200 meter dan merupakan salah satu akses menuju tempat wisata Taman Nyi Ageng Rakit yang berada di sisi timur Rawa Jombor. (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi