SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari mantan personel lawak Teamlo, Ade Dora. Pria yang kini bergabung dalam grup lawak Jigo ini harus merelakan kepergian sang istri, Meyuza, usai bencana alam yang melanda Selat Sunda pada Sabtu, 22 Desember 2018 kemarin.

Kabar meninggalnya sang istri diketahui lewat unggahannya melalui akun Instagram. Pada unggahannya ia ikut menyertakan foto sang istri yang telah dikafani, berikut kalimat selamat jalan dan permintaan maafnya sebagai seorang suami.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024

“Innalillahi Wa’inalillahi Rojiun. Alm Meyuza binti Zaenal Arifin. Selamat jalan istriku. Bunda istri yg baik, Bunda istri yg solehah. Allah sayang sm bunda, kita semua sayang sm bunda, maafin ayah ya sayank..Al fatihah,” tulisnya dalam akun Instagramnya.

Rekan lawak Ade ‘Jigo’ yakni Aa Jimmy yang sering meniru gaya Aa Gym juga hingga kini belum diketahui nasibnya. Bahkan Aa Jimmy dikabarkan telah meninggal dunia akibat bencana tersebut.

Komedian Aa Argo (Jimmy) yang suka niru-niru Aa Gym juga menjadi korban [tsunami],” bunyi pesan singkat tersebut.

Ditemukan Jenazahnya…Innalillahi wainailaihi rojiun…,” tambahnya.

Hingga saat ini, korban tsunami di kawasan Selat Sunda yang menyebar ke daerah Lampung, Anyer hingga Tanjung Lesung mencapai 168 orang, luka-luka 745 orang, hilang 30 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya