SOLOPOS.COM - Kepala Dusun Klegen Gatak, Mahmud Jamhari menunjukkan buku yasin bersampul tanggal meninggal beserta foto almarhum Sarjono, Kamis (3/11/2016) (JIBI/Irwan A. Syambudi)

Kecelakaan di Tol Cipali yang dikabarkan melibatkan seorang warga Bantul membuat heboh

Harianjogja.com, BANTUL-Korban kecelakaan bus yang membawa sebagian rombongan demonstran dari Solo menuju Jakarta salah satunya diketahui bernama Sarjono warga Dusun Klegen Gatak, Desa Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Bantul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun setelah dikonfirmasi korban meninggal adalah bernama Subarjo yang mengunakan identitas Sarjono.

Murgiyanti warga Dusun Klegen Gatak, Desa Bangunharjo, Kecamatan Sewon mengatakan, suaminya bernama Sujono yang diberitakan meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Cipali, Subang Jawa Barat tidak benar. Dia menyebut yang meninggal dalam kecelakaan itu merupakan pamannya yang bernama Subarjo.

Menurut penuturan Murgiyanti, pamannya itu memang meminjam Surat Izin Mengemudi (SIM) milik suaminya sebagai pegangan untuk identitas diri karena E-KTP miliknya belum keluar. “Itupun SIM A yang dibawa paman saya sudah habis masa berlakunya,” jelasnya, Kamis, (3/11/2016).

Dia mengatakan usia Subarjo mirip dengan usia suaminya yang berumur 47 tahun, “Kurang lebih usia paman saya sekitar 45 tahun,” sebutnya.

Bedanya kalau suaminya merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) sedangkan Subarjo berprofesi sebagai kondektur bus. Dia menambahkan pamannya merupakan warga Dusun Mredo, Desa Bangunharjo, Kecamatan Sewon.

Sebelumnya santer diberitakan rombongan demo pada Jumat (4/11/2016) yang berangkat dari Solo menuju Jakarta mengalami kecelakaan dan salah satu korban kecelakaan adalah bernama Sarjono warga Dusun Gelgen Gatak.

Namun setelah dikonfirmasi Murgiyanti mengatakan suaminya yang bernama Sarjono telah meninggal pada 2013 lalu akibat penyakit komplikasi yang dideritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya