SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Prilly Latuconsina memutuskan menutup rapat kisah asmaranya dengan sang kekasih, Maxime Bouttier dari media sosial. Bukan tanpa alasan, Prilly tak ingin kembali menjadi korban nyinyir seperti unggahannya beberapa waktu lalu.

“Mulai detik ini saya akan stop Insta Story atau posting apapun tentang relationship saya. So, terima kasih buat yang suka kepo dll. Tapi lama-lama capek juga ya kalau cara kita perhatian atau menunjukkan kasih sayang ke pasangan dibahas sampai masuk berita,” tulis Prilly Latuconsina di Instagram Story-nya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai informasi, Prilly Latuconsina menjadi bulan-bulanan netizen setelah mengunggah foto kemesraannya dengan Maxime. Terlihat dalam video yang diunggahnya, Maxime memijat kaki Prilly sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang. Namun, beberapa warganet menilai hal tersebut terlalu berlebihan.

So, Instagram ini hanya akan saya gunakan untuk mempromosikan karya dan share soal kegiatan yang lain. Thank you,” lanjutnya Prilly Latuconsina.

Pernyataan Prilly Latuconsina malah ditanggapi sinis oleh warganet. Menurut beberapa netizen, apa yang ditulis oleh pemain film Danur itu terlalu berlebihan.

Baper doi gara-gara dikomentarin paktizen butizen kali ya, gara-gara postingannya dipijitin kakinya,” ujar seorang warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya