SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Bersama Randy Jackson dan Steven Tyler, penyanyi Jennifer Lopez menjadi juri di American Idol 2011. Saat memulangkan kontestan bernama Chris Medina, J.Lo pun menangis.

“Sejujurnya hati saya hancur untuk mengatakan ini, tapi kamu tidak lolos babak 24 besar,” ujar J.Lo kepada Chris di episode 23 American Idol, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (24/2/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chris memang salah satu kontestan favorit pelantun hits Let’s Get Loud itu. Chris menarik perhatian karena kesetiaan dengan sang tunangannya yang mengalami kerusakan otak.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya hanya tidak merasa seperti saya telah mengatakan kepadanya dengan cara yang benar, saya merasa sangat sangat jahat,” ucap J.Lo sambil menangis.

Sementara itu, Chris mengungkapkan dirinya akan terus berkarya. Ia pun yakin mukjizat akan datang kepadanya dan sang tunangan suatu saat nanti.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya