Mike Tyson. (Reuters)

Solopos.com, CALIFORNIA — Mantan petinju kelas berat, Mike Tyson, kini sukses dengan bisnis barunya, yakni bisnis ganja. Mike Tyson memanfaatkan lahan 800 m persegi miliknya di California, Amerika Serikat (AS) sebagai ladang ganja.

Dilaporkan Detik, Rabu (9/10/2019), Mike Tyson mampu mendapatkan penghasilan fantastis dari bisnis ganja yang ia geluti. Dalam sebulan, pria yang pernah menggigit telinga Evander Holyfield pada pertandingan tinju itu meraup penghasilan Rp7,1 miliar per bulan dari ganja.

Mike Tyson menamai ladang ganjanya sebagai Tyson Ranch atau yang berarti Kebun Tyson. Selain menjadi ladang dan lokasi pengolahan ganja, Tyson Ranch juga dilengkapi penginapan.

Selain itu di Tyson Ranch juga tersedia area camping eksklusif, toko persediaan, dan fasilitas-fasilitas lain terkait dengan pengembangan, penelitian, dan pemanfaatan ganja.

Di California, ganja memang legal untuk dijual dan diisap dengan tujuan apa pun. Bahkan, Mike Tyson kini bisa dibilang sebagai pencandu ganja.

Dilaporkan Solopos.com sebelumnya, pria dengan tato di wajah itu mampu menghabiskan 10 ton ganja dalam waktu sebulan bersama teman-temannya.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten