SOLOPOS.COM - Priyanka Chopra (kiri) bersama Ratu Rania (kanan) (Instagram @priyankachopra)

Priyanka Chopra yang mengemban tugas sebagai duta UNICEF menjenguk korban perang Suriah di Yordania.

Solopos.com, AMMAN – Popularitas artis papan atas Bollywood, Priyanka Chopra, sudah tak diragukan lagi. Tak hanya sukses di India, ia juga merintis karier di industri hiburan Hollywood, Amerika Serikat. Keputusan itu membuat jadwalnya semakin padat. Namun, ia masih sempat melakukan aksi sosial di sela-sela kesibukannya.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Baru-baru ini, bintang film Quantico itu ikut serta dalam misi kemanusiaan bersama United Nation Children’s Fun (UNICEF). Sebagai duta UNICEF, Priyanka berkunjung ke pengungsian warga Suriah di Yordania. Dalam kunjungannya, ia bertemu dengan Ratu Yordania, Rania Al Abdullah.

Kesempatan emas itu dimanfaatkan Priyanka untuk berbincang dengan Ratu Rania. Ia mengaku sangat sedih melihat wanita dan anak-anak yang menjadi korban konflik panjang di Suriah. Ia berjanji akan bekerja keras membantu mereka keluar dari masa sulit itu.

“Aku sangat senang bisa bertemu dengan Ratu Rania. Aku sangat senang bisa melihat pengungsi Suriah di Yordania. Aku akan melakukan semua hal terbaik untuk membantu mereka,” kata Priyanka seperti dilansir Indian Express, Kamis (14/9/2017).

Pertemuan Priyanka dengan Ratu Rania diabadikan dalam sebuat foto yang diunggah di Instagram, @priyankachopra. Ia merasa sangat senang mendapat kesempatan bertemu dan bertukar cerita dengan first lady Yordania itu.

“Sebuah kehormatan bagiku bisa bertemu dengan Yang Mulia Ratu Rania dari Yordania di Amman. Bantuan yang diberikan Kerajaan Yordania kepada pengungsi Suriah sungguh sangat luar biasa. Sampai saat ini, negara itu telah menampung banyak pengungsi yang terus meningkat jumlahnya,” tulis Priyanka pada keterangan foto.

Priyanka Chopra (kiri) bersama Ratu Rania (kanan) (Instagram @priyankachopra)

Priyanka Chopra (kiri) bersama Ratu Rania (kanan) (Instagram @priyankachopra)

Bagi Priyanka, Ratu Rania merupakan wanita yang menginspirasi. Pasalnya, Ratu Rania sering mengunjungi pengungsi Suriah dan memberikan bantuan secara langsung. “Ratu Rania tak pernah lelah datang melihat para pengungsi dan mendengar keluhan mereka. Sebagai duta UNICEF, aku sangat mengaguminya. Dia adalah wanita yang layak dicontoh,” sambung dia.

Priyanka dan Ratu Rania sepakat membantu mengatasi masalah yang dihadapi pengungsi Suriah. Keduanya bakal bekerja sama agar para pengungsi itu bisa mendapat kehidupan yang layak. “Kami berkomitmen saling membantu dalam upaya mengatasi masalah pengungsi Suriah. Kami akan berjuang sekuat tenaga agar mereka mendapat kehidupan yang layak,” sambung dia.

“Aku tidak sabar bertemu dengannya [Ratu Rania] lagi pada pertemuan dengan PBB di New York, Amerika Serikat, pekan depan. Terima kasih Yordania atas sambutan hangat untukku. Aku akan mengunjungimu lagi,” pungkas dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya