SOLOPOS.COM - Ivan Rakitic (Sport Englis)

Ivan Rakitic jarang dimainkan Barcelona meski begitu ia tidak mau pindah.

Solopos.com, BARCELONA — Gelandang asal Kroasia, Ivan Rakitic, kini mulai jarang bermain reguler di Barcelona. Meski begitu, Rakitic tetap setia kepada raksasa Spanyol tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Sportenglish, Sabtu (3/2/2017), Ivan Rakitic telah bermain sebanyak 15 kali bersama Barcelona di Liga Spanyol. Rakitic di Barca harus bersaing dengan Iniesta, Arda Turan, dan Sergio Busquet di formasi 4-3-3 .

Dia cuma diturunkan 15 kali sebagai pemain inti dan tiga kali sebagai pemain cadangan. “Tak ada pemain di dunia ini yang senang dicadangkan termasuk saya,” ujar Rakitic.

“Saya sedikit kecewa tak dimasukkan ke dalam skuat saat menghadapi Villarreal, awal Januari 2017 lalu. Saya melihat tidak ada nama saya di 18 daftar pemain yang akan menghadapi Villareal di laga tandang,” tambahnya.

Meski tidak terlalu senang dengan kondisi seperti ini, Ivan Rakitic tetap ingin terus membela Barcelona. “Masa depan saya ada di Barcelona. Saya ingin bermain di sini dan meraih berbagai trofi,” pungkas Rakitic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya