SOLOPOS.COM - ilustrasi

Solopos.com, JAKARTA--Penjualan Apple iPhone 5C terbaru konon sangat laris di Amerika Serikat  dan China. Di sisi lain harga iPhone model lawas lambat laun juga naik karena menjadi benda koleksi.

Selama pencarian di salah satu situs jual-beli online eBay, MailOnline menemukan sebuah iPhone 2G versi 8GB ditawarkan seharga 1.399 poundsterling (sekitar Rp25 juta) dalam keadaan masih di dalam dus dan “unlocked”

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Versi 16GB iPhone jadul juga tersedia dari harga 1.499 dolar AS (sekitar Rp17 juta).

Apple merilis iPhone pertama pada 2007 dan telah meluncurkan 7 seri sejak saat itu, termasuk yang terbaru iPhone 5S dan 5C yang mulai dijual September.

iPhone pertama dalam kondisi “second” ditawarkan seharga 50 poundsterling (sekitar Rp900 ribu) pada situs lelang itu.

iPhone ini berlayar 3,5 inci, dengan kerapatan layar 160 piksel – setengah inci lebih kecil dari iPhone 5S dan selisih 166 piksel per incinya dibandingkan iPhone terbaru.

Sebuah video terbaru dari EverythingApplePro di YouTube menemukan bahwa model pertama iPhone sebenarnya mengungguli beberapa model berikutnya dalam hal kinerja.

Dalam video tersebut, pemiliknya menguji seluruh model iPhone dengan pengaturan standar yang sama di masing-masing ponsel.

Selama pengujian, semua ponsel dihidupkan dan iPhone model pertama menyala lebih cepat daripada iPhone 4 sedangkan iPhone 3 menyala paling lambat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya