SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting pamer penghargaan dari Selebrita Awards 2017 (Instagram @ayutingting92)

Begini komentar netizen soal Ayu Ting Ting yang dinobatkan sebagai artis tereksis versi Selebrita Awards 2017.

Solopos.com, SOLO – Popularitas pedangdut Ayu Ting Ting di jagat hiburan Tanah Air memang tak diragukan lagi. Buktinya, pelantun Sambalado itu baru saja menyabet gelar sebagai artis tereksis di ajang penghargaan Selebrita Awards 2017 yang digelar, Jumat (29/9/2017), malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Prestasi itu membuat Ayu sangat senang. Ia pun memamerkan piala yang berhasil dibawa pulang lewat akun Instagram pribadinya, @ayutingting92, Sabtu (30/9/2017).

“Terima kasih Selebrita Awards untuk penghargaannya. Terima kasih juga untuk semua yang selalu mendukung dan mendoakan aku. I love you all my fans #alhamdulillahyAllah,” tulis Ayu pada keterangan foto.

Ekspedisi Mudik 2024

Penghargaan yang diterima Ayu juga membuat penggemarnya, Ayutinglicious, senang. Mereka langsung mengucapkan selamat dan terus memberikan dukungan kepada sang idola melalui kolom komentar.

“Terima kasih juga karena kamu selalu mengingat fans dan menyebut kami setiap menang penghargaan. Itu membuat kita sebagai fans makin sayang, karena kamu tidak sombong. Terus berkarya cantik, tetap rendah hati ya,” komentar @fansofayuting2.

“Selamat mbak Ayu. Kamu memang wanita hebat dan pantas mendapatkan penghargaan apapun. Bilqis pasti sangat bangga punya ibu hebat sepertimu,” sambung @audyraza.

“Selamat ya kak, sukses selalu. Tetap rendah hati ya cantik,” timpal @shahhan.

Kendati demikian, ada pula netizen yang memberikan kritikan. Dalam foto yang diunggah, Ayu mengenakan gaun hitam yang dipadukan dengan anting berwarna senada. Ia terlihat cantik dengan rambut yang disanggul. Sayangnya, menurut netizen dandanan Ayu terlalu menor dan membuatnya terlihat lebih tua.

“Norak banget dandanannya. Enggak suka lihat rambutnya kayak gitu. Kayak ibu-ibu,” komentar @ilhamraizakjh.

“Enggak suka lihat rambutnya. Menurut aku Ayu lebih cantik kalau rambutnya digerai. Kalau yang ini agak aneh aja,” sambung @ilhamraizalalex.

“Dandanannya norak eww, kayak ibu-ibu. Alisnya tebel banget ya ampun, kelihatan menor,” cibir @niapkkokk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya