Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Unggah Kutipan Doa yang Diijabah
Mulan Jameela (Instagram-@mulanjameela1)

Solopos.com, SOLO – KPU menetapkan artis Mulan Jameela sebagai calon terpilih anggota DPR dalam Pemilu 2019, Kader Partai Gerindra itu dipilih menggantikan kedua koleganya, Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi.

Dikabarkan Liputan 6, Sabtu (21/9/2019), ketetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait status Mulan Jameela sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) disampaikan lewat surat keputusan bernomor 1341/PL.01.9-Kpt/06/KPU/IX/2019 pada 16 September 2019. Dalan surat itu tertulis Mulan Jameela menggantikan dua koleganya Ervin Luthfi dan Fahrul Rozie, yang mewakili Dapil Jabar XI. Perolehan suara di urutan pertama Muhammad Husein, disusul Subarna, Ervin Luthfi, Fahrul Rozi kemudian Mulan.

Keputusan itu ditetapkan KPU setelah menerima tiga surat dari DPP Partai Gerindra. Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Andre Rosiade, membenarkan masuknya mana Mulan Jameela sebagai anggota DPR periode 2019-2024.

Sampai saat ini, Mulan Jameela belum merespons kabar tersebut. Namun, lewat akun Instagram pribadinya, @mulanjameela1, istri Ahmad Dhani tersebut mengunggah kutipan tentang doa yang diijabah.

Belakangan ini Mulan Jameela memang lebih sering membagikan quotes bijak berbau agama. Seperti yang diunggah Sabtu malam, dia menuliskan beberapa cara agar doa lebih cepat dikabulkan.

“Bagaimana agar doa kita mudah diijabah oleh Allah? Saat kita bergantung pada manusia atau meminta kepada manusia dengan cara merengek pasti manusia akan kesal. Beda dengan saat bergantung kepada Allah. Semakin kita merengek minta sama Allah. Dan Allah suka dengan itu. Tapi, janganlah berharap langsung dikabulkan. Terus berdoa sama Allah,” tulisnya.

Mulan Jameela menambahkan, makanan yang dikonsumsi menjadi salah satu penentu terkabulnya doa. Dia menegaskan makanan yang dikonsumsi harus didapat dari cara yang halal.

“Salah satu penentu adalah makanan dan minuman yang dimakan jauh dari subhat apalagi haram,” sambung dia.

Menurut Mulan Jameela mendoakan orang juga menjadi salah satu faktor yang mempercepat terkabulnya doa. “Sering mendoakan baik orang lain. Maka malaikat akan mendoakan kita atas doa kita kepada orang lain,” tandasnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom