SOLOPOS.COM - Restoran Jackstar yang dulunya berlabel nama Tony Jack (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO — Restoran dengan hidangan siap saji Jackstar memperingati ulang tahun ke-2 dan menggariskan target 100 outlet tambahan. Manajemen restoran itu bertekad mempertahankan konsep combo dalam pengembangan bisnisnya. Langkah itu dipilih karena dengan mengangkat konsep tersebut pihaknya ingin menyasar semua kalangan.

Restaurant Manager Jackstar Solo, Rina Kurnia R., mengatakan pada tahun kedua ini, pihaknya sudah memiliki dua outlet. Bisnis tersebut akan terus dikembangkan ke berbagai daerah dengan target hingga 100 outlet melalui sistem franchise.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pihaknya mengklaim saat ini sudah banyak yang melirik namun masih diseleksi. “Kami akan tetap mempertahankan konsep restoran dan kafe secara bersama dan berdampingan. Hal ini karena kami ingin menyasar semua kalangan, seperti keluarga, anak muda, eksekutif muda dan komunitas. Selama ini kami memiliki lima produk untuk terus meningkatkan brand awareness Jackstar, yakni melalui resto, kafe, katering, kios, dan pesta,” ungkapnya saat ditemui wartawan di sela-sela acara peringatan HUT ke-2 Jackstar, Jumat (12/9/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya