SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Samarinda [SPFM], Pelatih Persipura Jacksen F. Tiago mengharapkan pemain Persipura tidak terlena setelah menjuarai Liga Super Indonesia, Rabu (8/6).

Jacksen mengatakan Persipura masih menghadapi pertandingan perempat final Asian Footbal Championship (AFC) Cup. Persipura akan bertanding melawan, Arbil SC asal Irak pada September 2011 mendatang.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Jacksen berharap prestasi Peripura dapat mengobati kondisi sepakbola Indonesia yang saat ini sedang sulit. Dia juga mengharapkan kepada pemain untuk tetap fokus dan jangan terlena dengan gelar juara yang baru saja diraih.

Menurutnya, Persipura masih memikul beban berat untuk mengharumkan nama bangsa di tingkat Asia melalui AFC.

Dia mengaku jarak tanding yang masih jauh merupakan kesempatan bagi Persipura untuk berbenah setelah lelah menjalani kompetisi dalam negeri.

Rencananya, Persipura akan menjalani laga ujicoba dengan tim luar negeri, seperti Singapura, Malaysia, atau tim dari Australia bulan Agustus mendatang. [Tempo/Dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya