SOLOPOS.COM - Jaceklyn Air Charger tertipis (Berita Teknologi)

Solopos.com, SOLO — Charger ponsel makin lama makin tipis saja. Dilansir Beritateknologi, Kamis (10/10/2013), adalah Jackery Air yang diklaim sebagai charger baterai paling tipis dunia saat ini.

Dimensi charger ini pun hampir setara dengan iPhone 5. COO Jackery, Julie Wang mengatakan charger baterai tersebut sangat cocok untuk dipakai para pengguna smartphone.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Terlebih dengan charger ini, pengguna smartphone bisa memperoleh 100 jam ekstra. Tak hanya itu, Jackery juga mengatakan bahwa charger miliknya itu dapat mengisi baterai iPhone tiga kali lebih cepat.

Perangkat ini pun dapat digunakan untuk semua jenis smartphone, tak hanya iPhone. Anda bisa menggunakan charger ini untuk perangkat Android, BlackBerry ataupun Windows Phone.

Pihak perusahan pun mengklaim bahwa charger ini mampu menyimpan power yang mampu digunakan untuk operasional selama lima hari. Terdapat pula fitur bernama Power Lock yang memungkinkan charger untuk menyimpan tenaga selama enam bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya