SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Solopos.com)–Jabatan Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga  (PKK) empat kecamatan, yakni Karanganyar, Ngargoyoso, Matesih dan Gondangrejo diserahterimakan di Aula PKK Karanganyar, Selasa (21/6/2011).

Keempat jabatan Ketua TP PKK itu masing-masing Ketua TP PKK Kecamatan Karanganyar, Ny Yustin Atmojo; Ketua TP PKK Kecamatan Ngargoyoso; Ny Sugiyarto, Ketua TP PKK Kecamatan Matesih; Ny Sutarmo dan Ketua TP PKK Kecamatan Gondangrejo; Ny Suhardi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelantikan dan serahterima jabatan (Sertijab) dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK Karanganyar, Sri Sutini Kastono dan disaksikan Asisten III Pemerintahan Setda Karanganyar Sujadi serta camat. Dalam sambutannya, Sri Sutini Kastono mengatakan jabatan ketua TP PKK merupakan amanah dan kepercayaan yang ditujukan dengan semangat pengabdian yang tinggi. Diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalitas sumber daya manusia (SDM) dan kader PKK diberbagai tingkatan. “Untuk program-program PKK yang belum diselesaikan harus segera diteruskan oleh ketua TP PKK yang baru,” pintanya.

(isw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya