SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KAPOLSEK NGARINGAN--Kapolres Grobogan, AKBP Y Ragil Heru S SIK menyematkan tanda jabatan kepada pejabat Kapolsek Ngaringan yang baru AKP Sri Widodo SH menggantikan pejabat lama, AKP Mukid SD, dalam upacara serahterima jabatan di Mapolres setempat, Sabtu (12/11/2011). (JIBI/SOLOPOS/Arif Fajar S)

Grobogan (Solopos.com)–Polres Grobogan menggelar acara serahterima jabatan Kasatreskrim dan Kapolsek Ngaringan.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Upacara serah terima dipimpin langsung oleh Kapolres Grobogan, AKBP Y Ragil Heru S SIK di halaman Mapolres setempat, Sabtu (12/11/2011).

Ekspedisi Mudik 2024

Kasatreskrim AKP I Nyoman Widiana SH yang akan menempati posisi baru sebagai Kasatreskrim Polresta Pekalongan, diganti AKP Ngadiyo yang semula menjabat Kasubag Humas Polres Grobogan.

Sedang Kapolsek Ngaringan yang semula dijabat AKP Mukid SH diganti AKP Sri Widodo SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagdalops Polres Grobogan.  Sementara AKP Mukid ditarik ke Mapolres sebagai perwira menengah (Pama) non-job.

Serahterima jabatan (Sertijab) ditandai dengan pelepasan dan penyematan tanda jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru oleh Kapolres di halaman Mapolres Grobogan Jalan Gajah Mada Purwodadi.

Kapolres AKBP Y Ragil Heru S dalam amanatnya mengatakan, serahterima jabatan atau alih tugas dan jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan bagian integral dari sistem pembinaan personil.

Di samping itu juga merupakan pola pembinaan karier bagi yang bersangkutan dan penyegaran organisasi dalam rangka penyelenggaraan tour of duty and tour of area.

“Kepada pejabat baru, saya berharap secepatnya dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Kembangkan hasil-hasil yang telah dicapai pejabat lama, serta ciptakan kreatifitas baru agar kinerja Satuan Reskrim dan Polsek Ngaringan terus meningkat. Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas prestasi dan dedikasi selama menjabat,” pungkas Kapolres.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya