SOLOPOS.COM - Komandan Brigif 6/2 Kostrad Kol (Inf) Tri Soewandono (dua dari kiri) menyematkan tanda jabatan saat Sertijab Danyonif 413/Bremoro dari Letkol (Inf) Irwan Subekti kepada Letkol (Inf) Edy Rochmatullah. (ist)

Komandan Brigif 6/2 Kostrad Kol (Inf) Tri Soewandono (dua dari kiri) menyematkan tanda jabatan saat Sertijab Danyonif 413/Bremoro dari Letkol (Inf) Irwan Subekti kepada Letkol (Inf) Edy Rochmatullah. (ist)

Sukoharjo (Solopos.com)–Jabatan Komandan Yonif (Danyonif) 413/Bremoro diserahterimakan dari Letkol (Inf) Irwan Subekti kepada Letkol (Inf) Edy Rochmatullah. Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Mako Yonif 413/Bremoro, Mojolaban, Sukoharjo, Selasa (28/6/2011).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Komandan Brigif 6/2, Kolonel (Inf) Tri Soewandono yang memimpin langsung upacara dalam amanatnya menyatakan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dan setiap saat akan terjadi. Hal tersebut mengingat Sertijab merupakan tuntutan dan kebutuhan organisasi, juga sebagai bagian proses regenerasi dan memberikan kesempatan kepada generasi penerus.

Pada bagian lain, Tri Soewandono meminta pejabat Danyonif baru agar mampu melanjutkan dan meningkatkan program pembinaan satuan yang telah berjalan. Hal itu agar terbentuk para prajurit sapta marga yang memiliki disiplin, dedikasi, dan jiwa korsa yang tinggi. “Dan setiap prajurit Yonif 413/Bremoro harus menjadi prajurit yang profesional di bidangnya,” lanjutnya.

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya