SOLOPOS.COM - Ilustrasi anti korupsi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, JOGJA-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) DIY yang baru, Loeke Larasati Agoestina menegaskan komitmennya untuk menuntaskan kasus korupsi yang tengah ditangani institusi Koprs Adhiyaksa yang dipimpinnya.

Dia mengaku akan melanjutkan prestasi yang sudah ditorehkan dari pejabat yang lama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun demikian, Loeke butuh waktu untuk mempelajari dan mengevaluasi kasus yang ada di Kejati DIY.  “Saya akan evaluasi dulu, akan pelajari dulu untuk saya melakukan langkah ke depan,” kata dia disela-sela acara pisah sambut dengan kajati lama Suyadi.

Disinggung soal kekhawatiran masyarakat akan adanya intervensi kasus sehingga kasus terkesan lamban ditangani, Loeke menyatakan, akan berupaya dan berharap tim yang akan dikomandoinya bersih. “Pada prinsipnya berharap tim saya klir clear dan clean tetap pada prosedur yang harus dilakukan,” tandas mantan Wakil Kepala Kejati Kepulauan Riau ini.

Segera Ekspose

Namun untuk hasilnya apa, Pindo belum bisa menyampaikan ke publik karena PKN akan ditangani oleh BPKP perwakilan DIY. “Nanti Jumat besok akan ada perwakilan BPKP DIY kesini untuk ekspose,” imbuh Pindo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya