SOLOPOS.COM - Empat personel J-Rocks saat mengunjungi ruang mastering Studio Musik Lokananta, Solo, Selasa (28/5/2013). (Mahardini Nur Afifah/JIBI/SOLOPOS)


Empat personel J-Rocks saat mengunjungi ruang mastering Studio Musik Lokananta, Solo, Selasa (28/5/2013). (Mahardini Nur Afifah/JIBI/SOLOPOS)

Band beraliran Japanese rock tanah air, J-Rocks siap meluncurkan album keempat mereka yang berjudul Journey, Jumat (7/6/2013) mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepada wartawan di sela-sela kunjungannya ke Lokananta, Solo, Selasa (28/5/2013) siang, Manager J-Rocks, Fajar Triadi, mengutarakan konsep album keempat garapan Iman (vokal, gitar), Sony (gitar), Wima (bas) dan Anton (drum) ini mengisahkan perjalanan bermusik band yang dibentuk pada 2005 lalu itu.

“Sesuai konsepnya, di album ini bisa dirasakan perjalanan bermusik empat personel J-Rocks. Dari awal mereka berdiri, kemudian album kedua sampai garapan terakhirnya,” terangnya.

Fajar membeberkan ada lima lagu baru dari album teranyar mereka.  “Lagu andalannya berjudul Perjalanan. Yang lain ada SOS, Aku, J-Rockstar dan Warnai Dunia. Lima lagu lainnya diambil dari lagu andalan album sebelumnya,” katanya.

Menurut Fajar, distribusi album teranyar mereka akan dijual melalui salah satu minimarket berjejaring.

Ditemui secara terpisah, Koordinator J-Rockstars Club Solo, Mukharisma Kharim, mengaku sangat antusias menyambut peluncuran album terbaru J-Rocks.

“Kami antusias sekali. Album terbaru mereka selalu kami tunggu-tunggu karena musik mereka bagus dan bisa mewakili kami,” ungkapnya.

Sejak Sabtu (25/5/2013), J-Rocks memulai tour ke beberapa kota di pulau Jawa-Sumatera-Papua untuk promo album terbarunya dan menyapa penggemarnya secara langsung.

J-Rocks sempat menyabet sejumlah penghargaan platinum. Album pertama Topeng Sahabat (2005) menyabet enam penghargaan platinum, album Spirit mendapat enam platinum (2007), dan Road To Abbey (2009) mendapat satu platinum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya