SOLOPOS.COM - Video Juara Dunia Selancar Hampir Dimakan Hiu (Youtube)

J-Bay Open World Surf League harus ditunda setelah Mick Fanning hampir saja diterkam hiu saat berlomba.

Solopos.com, ELIZABETH — Juara dunia selancar, Mick Fanning, hampir saja kehilangan nyawa saat mengikuti kejuaraan J-Bay Open World Surf League di Afrika Selatan, Minggu (19/7/2015). Fanning hampir saja dimakan hiu saat sedang berlomba.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejadian mengerikan di J-Bay Open World Surf League itu terekam dalam video yang diunggah ke Youtube. Saat itu Mic Fanning yang berada di tengah laut dikejutkan dengan kedatangan seekor hiu yang cukup besar. Fanning langsung menyelamatkan diri dengan papan seluncurnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Mick Fanning bahkan sempat memukul dan menendang hiu tersebut. Untung saja Fanning bergerak cepat, apabila terlambat sedikit saja, ia bisa saja tewas dimakan.

“Saya langsung melompat dengan papan seluncur saya. Saya juga sempat memukui hiu tersebut sambil berenang menjauhi lautan,” ujar Mick Fanning seperti dilansir Abc (20/7/2015).

Untungnya juara dunia selancar dari Australia itu bisa selamat dari serangan hiu dan tim penyelamat langsung menyelamatkanya dengan perahu. “Saya berusaha berenang dengan cepat dan menghampiri perahu tim penyelamat yang datang dengan cepat,” tambah Fanning.

Akibat serangan hiu, kejuaraan J-Bay Open World Surf League ditunda sementara. Untungnya tidak ada korban jiwa dari insiden serangan hiu tersebut.

Berikut ini link video serangan hiu di J-Bay Open World Surf League yang menyerang Mick Fanning, https://www.youtube.com/watch?v=Jtzu9Vgb_zE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya