SOLOPOS.COM - Konsep Apple Iwatch (slashgear.com)

Solopos.com, NEW YORK – Apple akan merilis jam tangan pintar di tahun ini. Smartwatch yang diberi nama Iwatch ini tengah diproduksi massal dan siap dijual dengan jumlah jutaan.

Kabar ini berembus dari laporan situs Nikkei seperti dikutip Senin (9/6/2014). Menurut situs itu Iwatch akan dipasarkan pada Oktober 2014. Nikkei melansir, kabar ini telah beredar luas di jajaran suplier komponen rekanan Apple.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal ini cukup membingungkan mengingat Apple justru tak memperkenalkan perangkat ini di ajang World Wide Developer Conference (WWDC) 2014 yang baru saja berakhir. Tak jarang lansiran Nikkei dianggap rumor belaka.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari laporan Nikkei terungkap Apple saat ini berada di proses produksi gelombang pertama. Pada tahap ini Iwatch akan diproduksi sebanyak 3 juta unit per bulan.

Apple Iwatch diprediksi akan diperkenalkan pada publik secara resmi di bulan September 2014. Apple dilaporkan baru saja menerima contoh layar PCB fleskibel yang akan digunakannya untuk Iwatch dari Flexium Interconnect, Zhen Ding Technology Holding dan Career Technology.

Iwatch dikabarkan bakal dipasarkan dengan harga US$250 atau sekitar Rp2,8 juta. Harga itu cukup terjangkau untuk menyasar segmen menengah ke bawah. Namun jika dibandingkan sejumlah smartwatch dengan kelas yang sama, harga ini terbilang cukup mahal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya