SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar menghebohkan datang dari artis Ivan Gunawan. Selebritas sekaligus desainer kondang ini membagikan fotonya mengenakan busana pengantin khas Jawa lewat akun Instagram pribadinya, @ivan_gunawan.

Menariknya, foto yang diunggah, Jumat (26/4/2019), Ivan Gunawan menyensor wajah orang yang duduk di sampingnya. Orang tersebut memakai kebaya Jawa berwarna putih. Ivan Gunawan meminta doa restu dari keluarga, sahabat, dan penggemar, agar niat baiknya mendapat berkah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bismillah. Semoga dengan niat yang baik dan ikhlas, segala sesuatunya berjalan dengan lancar. Saya memohon doa restu dari keluarga, sahabat, rekan-rekan, dan penggemar. Mohon doanya semoga ini semua menjadi awal lembaran baru yang indah dan penuh berkah,” tulis Ivan Gunawan.

Sahabat Ivan Gunawan, Indra Bekti mengucapkan selamat atas ijab kabul tersebut. Dia tampaknya sangat bahagia dengan ijab kabul tersebut. Dia pun mengunggah foto saat Ivan Gunawan melakukan prosesi ijab kabul.

“Ijab kabul akhirnya @ivan_gunawan kawin, selamat ya van. Semoga langgeng ya #indrabekti #igunkawin,” tulis Indra Bekti sebagai keterangan foto yang dibanjiri komentar netizen.

“Yang kebaya putih Lucinta Luna ya,” komentar @juliancarlosragistha.

“Ah, kepo sama mempelai wanitanya,” lanjut @luthfia_kayla penasaran.

“Kok ditutup muka pengantin perempuannya kak?” tanya @dyaztara.

Namun, berdasarkan video viral unggahan pengelola akun Instagram gosip @lambe_turah, Ivan Gunawan ternyata berdandan ala pengantin untuk syuting video klip. Meski demikian, penampilannya yang gagah memakai busana pengantin itu pun menuai pujian netizen.

“Walaupun hanya video klip, tapi Kak Ivan sudah gagah banget ini. Sudah siap tinggal sikat aja yang beneran,” komentar @byedenss.

“Bikin video klip buat album baru kayaknya,” imbuh @siska_verronica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya