SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Presenter dan desainer Ivan Gunawan menjalani pemeriksaan urine untuk berita acara pemeriksaan terkait kepemilikan dan keterlibatan jaringan kokain internasional oleh asistennya berinisial AJA, 36.

Ivan Gunawan selesai menjalani pemeriksaan oleh pihak Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kamis pukul 11.00 WIB.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Ivan kemudian digiring menuju Klinik Pratama Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan urine lengkap untuk melihat keterkaitan dirinya pada barang bukti narkoba yang dimiliki asistennya.

Ivan enggan menyebutkan pemeriksaan apa yang telah ia jalani dengan anggota Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. “Nanti saja yah, kita preskon [press conference],” ujar Ivan sebagaimana dilansir Antara.

Sebelumnya, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendiz mengatakan akan memeriksa Ivan Gunawan guna mendalami keterkaitan Ivan dengan asistennya dan hubungan keduanya terkait kepemilikan narkoba kokain.

Ia menyebut narkoba jenis kokain yang dimiliki asisten figur publik Ivan Gunawan AJA (36) didapatkan dari jaringan narkoba asal Belanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya