SOLOPOS.COM - Ivan Gunawan cium pipi Ayu TIng Ting. (Instagram/@ivan_gunawan)

Solopos.com, SOLO-Desainer kondang Ivan Gunawan membuat heboh dunia maya lantaran mengunggah foto dirinya tengah cium pipi Ayu Ting Ting. Foto itu diunggahnya di akun Instagram terverifikasi miliknya @ivan_gunawan.

Foto Ivan Gunawan cium pipi Ayu Ting Ting itu diunggah dua hari yang lalu dan hingga Rabu (17/11/2021) ini telah menuai 376.126 likes dan 5.405 komentar. Komentar riuh bukan hanya berasal dari warganet, melainkan juga dari rekan-rekan sesama artis.  Bahkan Ayu Ting Ting ikut mengomentari unggahan tersebut dengan kalimat provokatif.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menyertai unggahan foto cium pipi Ayu Ting Ting itu, Ivan Gunawan juga menyertakan caption yang bernada manis. Tak ayal jika hal ini pun memancing spekulasi apakah pasangan ini tengah pacaran?

“If you are the type of guy that kisses a girl on the cheek, you are doing right my friend. Happiness is when you kisses and she’s feeling the same way,” tulis Ivan Gunawan seperti dikutip dari akun @ivan_gunawan pada Rabu (17/11/2021).

Baca Juga: Seperti Andry Sumampow, Deretan Artis Ini Pelihara Satwa Eksotis

Unggahan itu pun sukses menuai komentar warganet. Bahkan Ayu Ting Ting juga menyematkan komentar yang bikin warganet bertanya-tanya.

“Aku. Takut nggak bisa. Tidur deh sayang,” tulis @ayutingting92.

“Alemong ntar ada yg tlp sampe tengah malam,” tulis crazy rich Bali @maharanikemala.

“So sweet,” tulis @eltrinputry.

Baca Juga: Penggemar Berat, Luna Maya Rela Terbang ke AS demi Nonton BTS

“So sweeet. Ayo kak Igun cepat halalkan. Gassspoll kak,” timpal @cintalove9900.

Namun tak sedikit pula yang mengecam adegan Ivan Gunawan cium pipi Ayu Ting Ting itu. Lewat program Brownis, Ivan dan Ayu pun mengungkap kisah di baliknya. Foto dengan pose cium pipi misalnya, itu dilakukan atas seizin Ayu.

“Kemarin tuh gue ditantang sama dia [Ayu]. Kan gue foto terus gue bilang ‘Yu gue cium lo ya’, cium aja kata dia gitu, ya sudah gue cium,” kata Ivan Gunawan dalam tayangan Brownis, Rabu (16/11/2021).

Baca Juga: Sebelum Kena Victim Mentality, Lakukan Ini untuk Mencegahnya

Setelahnya, pelantun lagu Alamat Palsu  itu menantang Ivan Gunawan untuk mengunggah foto cium pipinya ke media sosial.  “Pas foto udah jadi dia bilang ‘lo berani enggak posting, pasti lo enggak berani kan’, ya udah gue posting,” ujar sang desainer.

Gara-gara foto unggahan itu, sahabat mereka, Ruben Onsu dihujani banyak pertanyaan oleh teman-temannya. Tak sedikit yang menyangka Ayu dan Ivan resmi pacaran. “Temen gue pada tanya, itu jadian mereka,” curhat Ruben Onsu.

Ivan Gunawan mengatakan mengunggah foto tersebut juga sebagai bentuk kebahagiaan atas kemenangan sang pedangdut di AMI Awards. “Kenapa gue kasih perhatian yang begitu sayang sama dia, karena dia baru aja dapet pengharagaan lagi,” tutup Ivan Gunawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya