SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Presenter dan desainer kenamaan, Ivan Gunawan, menjalani tes urine terkait kepemilikan dan keterlibatan jaringan kokain internasional oleh asistennya berinisial AJA. Ivan Gunawan menjalani tes tersebut di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (16/1/2019).

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendiz, mengumumkan, hasil tes urine Ivan Gunawan negatif narkoba. Ivan Gunawan diperiksa lantaran pernah bersama tersangka dalam suatu pekerjaan di Belanda. Dan pada saat yang sama tersangka mendapatkan kokain dari jaringan internasional tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ivan Gunawan menjalani pemeriksaan dan memberikan keterangan kepada polisi dengan tenang. Sebagai warga negara yang baik, dia berusaha kooperatif dalam memberikan informasi terkait penangkapan asistennya. Tak ketinggalan, Ivan Gunawan mengajak masyarakat untuk mencintai diri dengan menghindari narkoba.

“Saya telah menjalani tes urine dan dinyatakan negatif. Semoga masalah ini besar hikmahnya. Cintai diri kita sendiri guys. Stay away from drugs,” tegas Ivan Gunawan lewat akun Instagram pribadinya, @ivan_gunawan.

Ajakan Ivan Gunawan untuk menjauhi narkoba direpons positif oleh penggemar. Sejumlah netizen setuju dengan Ivan Gunawan yang enggan bersentuhan dengan barang haram tersebut. Seperti diketahui, konsumsi narkoba dilarang karena merusak tubuh.

Sakut sama Kak Igun. Jaga kesehatan selalu ya kak. Jangan sampai tejerumus ke hal negatif,” komentar @antiiihardii.

“Alhamdulillah tidak terjadi hal buruk untuk Kak Igun. Memang benar narkoba itu sebaiknya dihindari,” imbuh @shintadewww.

“Lucu banget sih Kak Igun. Tes urine negatif narkoba malah positif hamil, hahahaha. Sehat selalu kak. Narkoba memang enggak ada gunanya,” imbuh @errolllbui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya