SOLOPOS.COM - Ivan Fadilla menikahi Sarni (Twitter Tessa Kaunang)

Ivan Fadilla resmi menikahi Sarni.

Solopos.com, JAKARTA – Ivan Fadilla resmi melepas status duda setelah resmi menikahi NS Sarni, Minggu (25/9/2016). Mantan suami Venna Melida itu menikah di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sebagai tanda cintanya, Ivan memberikan mahar kepada Sarni berupa emas 25 gram.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Resepsi pernikahan juga digelar di Masjid Az Zikra. Para undangan memenuhi ruangan untuk mengucapkan selamat pada sepasang mempelai. Dari sekian banyak undangan, tampak sejumlah selebriti, termasuk Tessa Kaunang.

Tessa membagikan momen kebahagiaan pernikahan Ivan dan Sarni dengan mengunggah foto pasangan baru itu ke Twitter. Raut bahagia terpancar dari Ivan-Sarni dan para undangan di pelaminan.

Ivan terlihat memakai baju pengantin putih dengan dalaman hitam. Di sebelahnya, sang istri, Sarni tampil cantik dalam balutan gaun dan hijab hitam. Rangkaian bunga indah selalu dipegang di tangannya.

“Happy wedding mas Ivan dan mbak Sarni,” tulis Tessa sebagai caption di Twitter, sebagaimana dikutip Okezone.

Di sisi lain, Verrell Bramasta, putra sulung Ivan, terlihat hadir di pernikahan sang ayah. Kehadiran selebriti muda tersebut cukup mencuri perhatian karena para undangan yang juga mengantre untuk bisa berfoto dengannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya