Its Okay to Not Be Okay Tamat, Kim Soo Hyun Tuai Pujian
Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji pemeran Its Okey to Be Not Okey (istimewa/Instagram/@tvndrama.official)

Solopos.com, SOLO — Kisah Goo Mon Young dan Moon Gang Tae dalam drama Its Okay to Not Be Okay tamat pada Minggu (9/8/2020). Serial drama ini mecetak rating tertinggi sepanjang masa penayangannya.

Drama Korea Disebut Lebih Menarik dari Sinetron, Apa Ini Alasannya?

Serial Its Okay, to Not Be Okay berakhir manis. Serial drama romantis yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji berakhir dengan rating tertinggi selama penayangnya. Menurut data Nielsen Korea, episode terakhir drama ini ini mencetak peringkat nasional rata-rata 7,3 persen dengan rating puncak 7,6 persen.

Dilansir Soompi, Senin (10/8/2020), seri terakhir dari drama Its Okay To Not Be Okay menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel. Drama ini juga menempati posisi pertama di semua saluran termasuk jaringan penyiaran publik, dengan skor rata-rata 5,4 persen dengan rating puncak 5,7 persen untuk seri terakhirnya. Drama yang juga dikenal dengan nama Phsyco but Its Okay ini tampil baik dengan demografi utama pemirsa 20 tahun hingga 49 tahun.

Menurut Kepala Produser So Jae Hyun, serial ini menerima banyak perhatian terutama karena peran Kim Soo Hyun. Drama ini merupakan drama pertama Kim Soo Hyun setelah vakum lima tahun setelah kembali dari wajib militer. Jadi tidak heran drama ini sudah ramai diperbincangkan bahkan sebelum penayangannya.

Drakor Haram Ditonton di Korea Utara, Nekat Bakal Dihukum

Peran Penting

So Jae Hyun berkomentar Kim Soo Hyun mengambil peran penting, sebagai poros drama secara keseluruhan. Dia juga menyampaikan kepada tokoh utama wanita Seo Ye Ji, bahwa ia adalah seorang aktris yang menyempurnakan Go Moon Young. Tidak hanya itu So Jae Hyun juga melayangkan pujian kepada Oh Jung Se yang mengambil tantangan sebagai Sang Tae, karena dapat memainkan peran dengan sangat baik dan melebihi harapan kru.

Serial drama Its Okay to Not be Okay tidak hanya memiliki alur cerita yang menarik tetapi juga memberi pesan pesan yang positif. Drama yang mengangkat tema kesehatan mental dan autisme ini menyuguhkan bagaimana para tokoh berjuang untuk sembuh dari trauma dan luka masa kecilnya. Kemudian gambaran saudara yang saling menyayangi sangat terlihat dalam drama ini.

Moon Gang Tae selalu berusaha melindungi dan menjaga kakaknya Moon Sang Tae yang menderita autisme. Sementara Moon Sang Tae mengerti pengorbanan dan kerja keras sang adik, dan berusaha membalas dengan caranya sendiri.

(Indah Pranataning Tyas)



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom