SOLOPOS.COM - Kiper Italia, Salvatore Sirigu. JIBI/zimbio.com

Kiper Italia, Salvatore Sirigu. JIBI/zimbio.com

Kiper Italia, Salvatore Sirigu.
JIBI/zimbio.com

Solopos.com, LONDON – Salvatore Sirigu bakal turun dalam starting XI Italia saat menghadapi Nigeria dalam laga persahabatan di Craven Cottage, London, Selasa (19/11/2013) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sirigu bakal berada di bawah mistar gawang Gli Azzurri menggantikan Gianluigi ‘Gigi’ Buffon. Ini akan menjadi penampilan kali ketujuh kiper Paris Saint-Germain itu bersama Italia. “Tidak sulit bagi saya berada di belakang Buffon. Bagi seseorang yang tumbuh dengan [mengidolakan] seorang legenda [Buffon], hal itu memberi kepuasaan. Selain itu menjadi sebuah kehormatan menjadi penggantinya,” ujar Sirigu dilansir Football Italia, Senin (18/11/2013).

“Juga menjadi sebuah kehormatan berada di Nazionale [sebutan tim nasional Italia] dan mengenakan jersey yang sama seperti yang dikenakan Gigi, pemain yang sederhana namun tidak diragukan,” imbuh Sirigu.

Sirigu bertekad menggunakan kesempatan ini untuk memperbesar peluangnya tampil bersama Gli Azzurri di Piala Dunia 2014. “Saya yakin tidak hanya bermain begitu saja di pertandingan ini, namun pekerjaan saya setiap hari akan membantu Cesare Prandelli [pelatih Italia] mengevaluasi peluang saya ke Piala Dunia,” sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya