SOLOPOS.COM - Mario Balotelli (express.co.uk)

Solopos.com, BRASILIA – Striker Timnas Italia, Mario Balotelli memang nakal. Balo dalam akun twitternya membuat publik Inggris meradang. Balo meminta Ratu Inggris menciumnya jika Itali bisa mengalahkan Kosta Rika.

If we beat Costa Rica i want a kiss,obviously on the cheek, from the UK Queen [Jika kami –Italia, mengalahkan Kosta Rika, Saya ingin sebuah ciuman di pipi, dari seorang Ratu Inggris],” kata Balotelli alam twitternya @FinallyMario, Jumat (20/6/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keinginan Balotelli ini diungkapkan tak lama setelah Inggris tumbang dari Uruguay 1-2 di Arena Corinthians, Jumat (20/6/2014) pagi WIB. Inggris akan diuntungakan jika Italia mampu menang atas Kosta Rika. Bahkan jika Balotelli Cs. mampu menghajar Uruguay dalam laga pamungkas grup, peluang Inggris untuk lolos semakin terbuka.

Screenshot Twitter Balotelli (twitter.com)

Screenshot Twitter Balotelli (twitter.com)

Kekalahan dari Uruguay membuat Inggris berada di ujung tanduk. Inggris masih bisa lolos jika Italia mengalahkan Kosta Rika. Jika itu terjadi The Three Lions harus mengalahkan Kosta Rika pada laga terakhir. Selain itu Inggris harus berharap Italia mengalahkan Uruguay pada saat yang bersamaan.

Oleh karenanya Balotelli ingin mendapat kompenasasi berupa ciuman di pipi dari Ratu Elizabeth II jika tim Azzurri mengalahan Kosta Rika.

Pernyataan Super Mario, julukan Balotelli, langsung disambar ratusan followernya. Publik twitter yang mengaku berasal dari Inggris meradang. Banyak yang mengumpat atas pernyataan Super Mario dan bahkan ada yang menyebutnya dengan kata-kata kasar.

Bagaimanapun Balotelli memang sosok yang menarik. Kala membela Manchester City, Balo pernah bikin heboh dengan jargon “Why Always Me”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya