SOLOPOS.COM - Pemain Jerman Sami Khedira berebut bola melawan pemain Italia Andrea Barzagli dalam laga persahabatan antara Italia vs Jerman di Giuseppe Meazza Stadium, Milan. (JIBI/FIFA.com/Marco Luzzani/Getty Images)

Solopos.com, MILAN – Tidak ada hadiah istimewa berupa kemenangan bagi pelatih Jerman Joachim Low pada laganya yang ke-100. Jerman tetap belum bisa mengalahkan pasukan Italia, setelah dalam laga persahabatan di Italia, di San Siro, Milan, Sabtu (16/11/2013) dini hari WIB hanya bermain imbang 1-1. Gli Azzuri alias di Biru Langit tetap belum terkalahkan oleh Der Panzer sejak tahun 1995 .

Gol Italia dan Jerman masing-masing diciptakan oleh Mats Hummels dan Ignazio Abate yang menyamakan kedudukan sebelum laga babak pertama berakhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada laga itu, Italia terlihat lebih mendominasi pertandingan. Ini sekaligus menjadi pertanda bahwa Gli Azzuri tetap menjadi momok bagi pasukan Der Panzer.

Ekspedisi Mudik 2024

Datang untuk mencari kemenangan pertama mereka atas Italia sejak tahun 1995 , Jerman langsung menyerang begitu peluit kick off dibunyikan. Peluang pertama langsung diperoleh Jerman saat Mario Balotelli pada menit pertama telah membidikkan bola ke gawang Italia, namun tendangan itu masih melebar.

Jerman akhirnya memimpin 1-0 di menit kedelapan. Dari serangan balik yang menghasilkan sepak pojok, Mats Hummels menanduk bola dari Toni Kroos yang sempat membentur tiang jauh sebelum melewati Gianluigi Buffon.

Peluang lain dari tim tamu. Di menit ke-18, tendarangan jarak jauh Sami Khedira menaklukkan Buffon sebelum membentur tiang. Bola pantul sempat mengenai tangan Buffon sebelum bisa dimankan.

Italia menyamakan kedudukan di menit ke-28. Merebut bola dari Kroos, Ignazio Abate menerima umpan pendek dari Leonardo Bonucci di dalam kotak sebelum meneruskan dengan tendangan yang membentur tiang sebelum masuk gawang. Skor kini 1-1. Hingga laga berakhir, kedudukan tetap imbang 1-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya