SOLOPOS.COM - Ilustrasi Italia Vs Brazil. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Ilustrasi Italia Vs Brazil. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

SOLO—Laga persahabatan yang penuh gengsi antara Italia lawan Brazil akan tersaji Jumat (22/3/2013) dini hari nanti. Rencana pertandingan yang akan digelar dari Jenewa, Swiss ini akan disiarkan langsung oleh SCTV pukul 02.30 WIB.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Lalu bagaimana prediksi skor pertandingan antara dua tim yang memiliki sejarah panjang di sepak bola dunia ini? Brazil yang terkenal dengan permainan bola indahnya akan mencoba menerobos pertahanan grendel ala Italia.

Kendati demikian, warga Twitter tampaknya masih banyak yang mengunggulkan Selecao, julukan Brazil, mampu mengalahkan Gli Azzuri, sebutan Italia.

Seperti yang ditulis oleh akun  @ahmadtohari87 yang mendukung Brazil mampu mengandaskan Italia dengan skor 2-1.”2-1 buat Brazil” tulis pemilik akun @Ahmadtohari87.

Selain Ahmad Tohari, akun @khaaa_1806 juga memilih Brazil mampu memenangkan pertandingan di pertemuan ke-15 kalinya di antara dua tim ini. “1-2 untuk kemenangan barca ehh salah brazil :Dtulis @khaaa_1806.

Berikut beberapa prediksi warga Twitter terkait pertandingan nanti malam.

@FarahFaizz “Italia 1-2 Brazil”

@BetesdaCornelly “Italy 2- 4 Brazil”

@faruqirizkita “Emm, 4-2 bwt Brazil :)

@ItaStews15 “1-3 buat Brazil”

@Fauziridwand “Itali (1) – Brazil (3)”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya