SOLOPOS.COM - Mario Balotelli. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Mario Balotelli. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MILAN –Pelatih Italia, Cesare Prandelli, melihat perbedaan yang cukup mencolok pada diri Mario Balotelli semenjak pindah ke AC Milan dari Manchester City. Prandelli melihat Balotelli saat ini lebih dewasa dan mulai meninggalkan kesan kontroversinya.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Balotelli pindah ke Diavolo, julukan Milan, pada bursa transfer tengah musim, Januari lalu. Dan Prandelli mengakui sejak pindah ke San Siro, Balotelli selalu memberi penampilan impresif dan hal itu membuatnya sangat terkesan jelang duel menghadapi Brazil pada  laga persahabatan di Jenewa, Jumat (22/3/2013) dini hari WIB.

“Belum ada banyak pembicaraan tentangnya sejauh ini dalam beberapa hari terakhir dan saya rasa hal itu sangat positif,” tutur Prandelli, Kamis (21/3/2013).

“Ini menandakan kerja kerasnya terbayarkan dan dia telah menemukan jalan yang benar untuk turun. Dia turut serta dalam hal-hal yang sangat banyak.”

“Dia menjadi dewasa dengan sangat cepat.”

Balotelli telah menyarangkan lima gol dalam 17 penampilannya membela Gli Azzuri, julukan Italia. Striker keturunan Ghana ini juga cukup produktif di kancah domestik dengan menorehkan tujuh gol dalam enam penampilan terakhirnya bersama Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya