SOLOPOS.COM - Pelatih Italia, Cesare Prandelli. dokJIBI/SOLOPOS/football italia

Pelatih Italia, Cesare Prandelli. dokJIBI/SOLOPOS/football italia

SOLO—Pesawat tim Italia yang akan bertanding melawan Brazil di Jenewa, Swiss tersambar petir saat akan mendarat di bandara Jenewa. Untungnya tidak ada korban jiwa maupun kerusakan yang serius pada pesawat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pesawat Timnas Italia tersambar petir di bagian sayap pesawat saat akan mendarat di Jenewa. Pesawat mampu mendarat dengan aman di bandara sekitar pukul 19.30 Kamis (20/3/2013) malam  waktu setempat.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Kapten pilot, Roberto Andolfato, pesawatnya aman terkendali. “Situasi saat ini sudah di bawah kendali,” jelas Roberto seperti dilansir dari laman Football Italia, Kamis.

Akibat kejadian ini manajer timnas Italia, Cesare Prandelli  mengungkapkan bahwa timnya dalam keadaan terguncang. Meski demikian ia menantang skuatnya agar mampu melawan kejadian ini.

“Ini jelas tidak menyenangkan, dan saya menantang siapapun untuk berkata ‘saya tidak takut.’ Hal ini pernah terjadi sebelumnya kepada saya namun tak sekuat ini,” ujar Prandelli sebagaimana dikutip oleh CBS Sports.

Bahkan gelandang tengah Italia, Claudio Marchisio, ketakutan ketika pesawat timnya tersambar petir. Hal ini diketahui dari cuit Marchisio di akunnya @ClaMarchisio8 yang menulis bahwa ia naik pesawat yang menyeramkan.

“Naik pesawat ini sungguh menyeramkan! Kami sekarang sudah berada di sebuah hotel di Jenewa, besok pertandingan besar melawan Brasil.telah menanti” tulis Marchisio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya