SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pelatih timnas Italia Cesare Prandelli tampak puas dengan performa timnya yang bisa mengejar ketinggalan dua gol untuk berimbang 2-2 lawan Brasil. Ia sekaligus meminta agar fokus Italia kini segera dialihkan ke laga lawan Malta.

Menghadapi Brasil dalam laga ujicoba, Jumat (22/3/2013) dinihari WIB, Gli Azzurri tertinggal dua gol tanpa balas di paruh pertama laga.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Di paruh kedua laga, Italia bangkit. Gawang Selecao gantian dua kali dijebol untuk menyudahi laga dengan skor imbang 2-2.

“Kami bermain dengan baik,” kata Prandelli di Footbal Italia.

“Setelah 30 menit kami kebobolan dua gol dan tampaknya pertandingan sudah selesai. Tapi sebaliknya kami bangkit. Malam ini saya melihat beberapa hal menarik,” lanjutnya.

Prandelli kemudian melontarkan pujian buat Mario Balotelli yang mencetak gol penyama kedudukan melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Selain itu, Prandelli pun mewanti-wanti agar Balotelli cs kini segera fokus ke pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014, ketika melawat ke markas Malta, Selasa (26/3).

“Mario mencetak sebuah gol yang amat bagus dan menciptakan sejumlah peluang.”

“Yang terpenting sekarang adalah meraih tiga angka lawan Malta,” lugasnya. JIBI/SOLOPOS/Dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya