SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Italia Open 2015 membawa Simona Halep dan Eugenie Bouchard melaju kebabak berikut.

Solopos.com, ROMA — Simona Halep dan Eugenie Bouchard mengawali kiprah di Italia Terbuka 2015 dengan mulus. Sementara langkah Caroline Wozniacki harus terhenti usai dikalahkan Victoria Azarenka.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Dalam laga yang berlangsung di Foro Italico, Rabu (13/5/2015) malam WIB, Halep menghadapi petenis Amerika Serikat Alison Riske di babak kedua. Halep yang menempati unggulan kedua tanpa kesulitan menang 6-3 dan 6-0 atas lawan non unggulannya itu.

Juga lolos ke babak ketiga adalah Bouchard yang bertemu dengan petenis Kazakhstan Zarina Diyas. Petenis 21 tahun asal Kanada itu melenggang usai menang 6-3 dan 6-4.

Sementara Wozniacki harus terhenti di laga pertama. Dia gagal melewati Azarenka usai kalah dua set, 2-6 dan 6-7. Yang juga terhenti langkahnya adalah petenis Serbia Ana Ivanovic.

Unggulan ketujuh itu takluk dalam duel tiga set melawan petenis non unggulan asal Rusia Daria Gavrilova. Sempat merebut set pertama 7-5, Ivanovic lantas kalah di dua set berikutnya 6-7 dan 6-7. (JIBI/SOLOPOS/detiksport)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya