SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Belgia— Italia mendapatkan lampu kuning delapan hari sebelum Piala Dunia dimulai. Pada partai pemanasan, Azzurri kalah 1-2 dari Meksiko, Kamis (3/6).

Dalam laga yang digelar di Brussels, Belgia, Italia tidak memperlihatkan diri sebagai sosok juara dunia. Gawang mereka pertama kali jebol di menit 17 oleh Carlos Vela yang sukses memperdaya Gianluigi Buffon.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Italia gagal menyamakan kedudukan walau berkali-kali mencoba. Malah di menit 84, gawang Italia kembali jebol kali ini oleh Cuauhtémoc Blanco.

Untung pasukan Marcello Lippi masih bisa meraih satu gol hiburan berkat gol Leonardo Bonucci. Skor akhir 2-1 untuk Meksiko.

Susunan pemain
Italia: Buffon; Zambrotta (Maggio 63), Bonucci, Cannavaro (Bocchetti 87), Criscito; Pirlo (Palombo 81), De Rossi (Quagliarella 75); Iaquinta, Marchisio, Di Natale (Pepe 46); Gilardino (Pazzini 63)

Meksiko: Perez; Aguilar, Rodriguez (Moreno 69), Osorio, Salcido; Juarez (Guardado 86), Marquez (Barrera 46), Torrado; Giovani Dos Santos (Medina 52), Hernandez (Blanco 70), Vela (Castro 82)

vivanews/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya