SOLOPOS.COM - ilustrasi (dok Solopos)

ilustrasi (dok Solopos)

Solo (Solopos.com)–Pusat belanja komputer atau yang disebut Informatika Teknologi (IT) mal bakal meramaikan ruko Solo Center Point (SCP).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

IT mal yang kemudian disebut Computer Center Point (CCP), menawarkan konsep pasar modern. Sales Marketing CCP, Iwan Hermawan, mengatakan dalam IT mal terdapat 97 stan yang berada di lantai dua dan lantai 3.

Ekspedisi Mudik 2024

“Di mana, dilantai dua sudah terjual habis, dan lantai 3 baru laku 30%. CCP didukung brand-brand besar, seperti Acer, Dell, Lenovo dan lain-lain. Kawasan ini akan berintegrasi dengan komplek perkantoran, apartemen, agen tiket, resto, perbankan, serta fasilitas keamanan yang memadai,” kata Iwan, di Diamond Restoran, Kamis (28/7/2011).

IT mal ini akan dibuka 25 November 2011 bersamaan dengan dibukanya supermarket Superindo. Sementara Ketua Apkomindo Solo, Ir Andoko,  menambahkan CCP adalah IT mal pertama di Solo.

“Dengan adanya IT mal ini, diharapkan pasar IT di Solo akan semakin bergairah. Pembeli bisa mendapatkan barang dengan lebih mudah dan harga lebih kompetitif. Pihaknya memprediksi, IT mal akan sedikit memberikan dampak terhadap penjualan produk IT di toko-toko atau outlet-outlet yang tersebar di daerah-daerah. “Dan apakah akan berdampak dalam hasil pameran Apkomindo? Nanti kita lihat lagi. Tapi, dari pengamatan kami, IT mal ini tidak akan merebut pasar outlet yang sudah ada sebelumnya.”

(haw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya