Adegan film It Chapter 2 - Dok. USA Today

Solopos.com, JAKARTA – Film horor terbaru It: Chapter 2 dibuka dengan pendapatan US$90 juta setara Rp1,2 triliun hingga US$100 juta atau Rp1,4 triliun, meski filmnya belum dirilis di Amerika Serikat.

Dikutip dari Deadline, penjualan tiket pre-sale untuk film yang diadaptasi dari novel best-seller karya Stephen King ini berhasil mengalahkan penjualan tiket film horor seperti Us, Halloween hingga The Nun yang dirilis pada tahun lalu.

Namun penjualan pre sale ini masih berada di bawah posisi sekuel Chapter terdahulunya yang mampu meraup pendapatan US$123,4 juta dalam hari pertama perilisannya.

Disebut dalam sebuah survei yang melibatkan 1000 pencinta film, It: Chapter 2 adalah salah satu film yang ditunggu sepanjang musim gugur diikuti film Warner Bros selanjutnya yakni Joker.

Selain filmnya, penampilan Jessica Chastain sebagai Beverly Marsh, Bill Skarsgard sebagai Pennywise, Bill Hader sebagai Richie Tozier serta pairing antara Jassica Chastain dan James McAvoy begitu ditunggu penggemar film yang menanti penayangan film ini.

Premis film ini adalah lanjutan sekuel Chapter sebelumnya di mana setelah dua puluh tujuh tahun The Losers Club mengalahkan Pennywise, ia kembali meneror kota Derry. The Losers Club yang sudah dewasa dan lama terpisah akhirnya berkumpul kembali untuk mengalahkan Pennywise di lokasi yang lebih menyeramkan dari seri sebelumnya.

Film ini dilaporkan sudah dirilis di Indonesia pada Rabu (4/9/2019), sedangkan It Chapter 2 baru dirilis di Amerika Serikat pada Jumat (6/9/2019) mendatang.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten