SOLOPOS.COM - Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru di video klip Terpesona (Youtube)

Isayana Sarasvati menceritakan cinta pertama bersama personel GAC, Gamaliel Tapiheru, di video klip terbaru.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi muda bersuara merdu, Isyana Sarasvati, memiliki daya tarik yang luar biasa. Meski belum lama terjun di dunia tarik suara, hampir semua lagunya memikat para penikmat musik Tanah Air.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Isyana Sarasvati di video klip Terpesona (Youtube)

Isyana Sarasvati di video klip Terpesona (Youtube)

Setelah sukses merilis single duet dengan Raisa, Anganku Anganmu, kini Isyana hadir membawa kejutan baru. Kali ini, ia mengajak personel GAC, Gamaliel Tapiheru, berkolaborasi dalam lagu bertajuk Terpesona.

Lagu tersebut resmi diluncurkan di Youtube akhir Agustus 2017 lalu. Namun, Isyana baru merilis video klipnya hari ini, Kamis (28/9/2017). Menariknya, video klip itu disutradarai langsung oleh Isyana. Video klip yang kental dengan nuansa putih dan warna cerah terkesan ceria.

Isyana memang sengaja membuat konsep sesuai dengan keinginannya. Lewat lagu tersebut, ia menceritakan pengalamannya saat merasakan cinta pertama. Dia mengaku kali pertama jatuh cinta saat duduk di bangku kelas III SMP pada 2007 silam.

Keceriaan Isyana di sepanjang video klip itu membuat netizen gemas. Mereka lantas memberikan pujian atas video garapan Isyana tersebut. “Vidoenya unik dan sangat segar. Sukses terus ya kak. Semoga video klipnya trending dan aku enggak hanya terpersona sama kamu, tapi juga lagu dan videonya,” komentar Maddi.

“Bagus sekali lagu dan ide videonya. Btw banyak banget kodenya. Itu pas di foto ada tahun 2007 maksudnya tahun-tahun kasmaran sama dr. Rayhan Maditra. Terus dikalender 19 Januari, ulang tahunnya. Jadi, ini lagu untuk dokter cantik itu,” sambung Gabriela Septarina Saridewi.

“Wah, kemajuan nih Isyana keren. Bikin video klip sendiri. Cantik, jago nyanyi seriosa, main alat musik, pintar, paket lengkap. Kamu memberikan udara segar untuk industri musik Indonesia. Aku tak peduli berapa lama ku menunggumu untuk jadi istriku Isyana,” timpal Rahmat Teguh.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya