SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANTEN – PT Isuzu Astra Motor Indonesia menepati janji menghadirkan varian terbaru Isuzu MU-X tipe penggerak 4×2, yakni I-Series, pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang Banten, pada 18-28 Juli 2019.

“Isuzu adalah real journey yang mengantarkan konsumen menuju kesuksesan. Untuk itu, penyegaran model ini dapat menjadi pilihan baru untuk konsumen,” kata Presiden PT Isuzu Astra Motor Indonesia Ernando Demily di GIIAS 2019 seperti diberitakan Antara, Kamis (19/8/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada awal 2019, pabrikan yang terkenal dengan kendaraan bermesin diesel itu berjanji akan memberikan penyegaran pada MU-X yang kali pertama diperkenalkan pada 2014.

Isuzu kemudian menghadirkan MU-X i-Series dengan mengusung konsep Drive The Confidence yang cocok untuk berbagai keperluan, memboyong keluarga hingga berbisnis dengan ketangguhan mesin yang terkenal dengan moto “Rajanya Diesel” itu.

MU-X i-Series merupakan sport utility vehicle (SUV) bertubuh bongsor yang didatangkan dari Thailand. Mobil bermesin diesel ini menggunakan mesin 2.500cc dan akan dijual dengan harga Rp449 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Tidak hanya MU-X 4×2 terbaru, pada anjungan Isuzu juga hadir D-max baru, Traga, GIGA GXZ Tractor Head dan ELF NMT71TL Towing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya