SOLOPOS.COM - Penyerang Bayern Munich, Arjen Robben. (dok/JIBI/Reuters)

Solopos.com, MUNCHEN– – Penyerang sayap milik Bayern Munchen, Arjen Robben tengah dikaitkan dengan Juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Pemain Timnas Belanda tersebut dirumorkan tengah didekati PSG untuk pindah ke Negeri Menara Eiffel.

Laporan dari media Prancis mengindikasikan jika PSG sedang mempertimbangkan mendekati pemain berusia 29 tahun, yang kontraknya dengan Bayern belum akan berakhir sampai Juni 2015 tersebut.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Meski mantan pemain Real Madrid tersebut mengakui merasa tersanjung atas rumor yang beredar, ia menegaskan jika dirinya kini tengah berkonsentrasi untuk Bayern Munchen.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sebuah kehormatan saat sebuah tim besar menunjukkan ketertarikannya untuk mendapatkan tanda tangan Anda,” ujarnya kepada Bild seperti dilansir Soccerway, Rabu (30/10/2013).

“Tapi semua orang mengetahui jika saya merasa sangat nyaman di Munchen saat ini. Saya tidak tahu apapun tentang rumor dan saya hanya ingin berpikir tentang bermain sepak bola,” tegasnya.

Robben bergabung dengan The Bavarians, julukan Munchen pada 2009. Ia pindah dari klub lamanya, Real Madrid. Setelah itu, ia pun menjadi pemain kunci atas keberhasilan tim yang kini dibesut Josep Guardiola itu.

Ia turut menyumbang gol pada final Liga Champions musim lalu di Allianz Arena. Die Rotten, julukan lain Munchen pun jadi juara. Hasil itu mengantarkan klub itu menjadi klub Jerman pertama yang sukses merengkuh treble winner karena menjadi juara Bundesliga Jerman, DFB Pokal dan Liga Champions dalam satu musim.

Eks pemain Chelsea tersebut telah tampil dalam 15 laga untuk Munchen sepanjang musim ini. Ia menceploskan delapan gol dan berkontribusi membuat sembilan assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya