SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER–Peraih scudetto musim kompetisi 2012/2013, Juventus tengah membidik bek tangguh Manchester United (MU), Nemanja Vidic. Bianconeri dikabarkan bersikeras mendapatkan jasa pemain asal Serbia tersebut meski pihak klub enggan untuk membiarkannya pergi.

Berdasar laporan dari surat kabar Italia, Tuttosport yang dilansir Express, Rabu (9/10) waktu setempat, Vidic dikabarkan tak akan dijual oleh klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Bahkan, sang manajer, David Moyes telah menyatakan niatnya memperpanjang kontrak kapten Setan Merah, julukan MU.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, jika Vidic belum menandatangi kontrak barunya hingga Februari tahun depan, Direktur Umum Juve, Giuseppe “Beppe” Marotta optimistis dapat memeroleh kesepakatan dengan agen kapten Timnas Serbia tersebut, Silvano Martina. Seperti yang diketahui, Silvano memiliki hubungan yang baik dengan Juventus.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir dari Inserbia, Rabu, Faktor Silvano dalam proses perpindahan klub sangat berpengaruh. Juventus akan berupaya sekuat tenaga mendapatkan tanda tangan kontrak dengan pemain berusia 31 tahun tersebut karena kontraknya bersama MU akan berakhir Juni 2014. Selain Juve, dikabarkan banyak klub dari daratan Eropa yang tertarik menggunakan servis Vidic.

Vidic datang ke MU pada 2005. Ia mengenakan jersey MU dalam 271 pertandingan dan mencatatkan 18 gol.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya