SOLOPOS.COM - Ilustrasi #saveRisma (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SURABAYA — Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, kembali dikabarkan telah membuat surat pengunduran diri dan telah mengemasi barang-barang di ruang kerja wali kota. Namun, saat dikonfirmasi, Risma enggan untuk menjawab kabar tersebut bahkan mengaku merasa tegang dengan situasi saat ini.

“Saya enggak mau bicara soal itu. Saya tidak boleh ngomong.  Kondisinya kayak gini loh, saya ini tegang bener, ini semua loh, tegang,” katanya usai acara penerimaan CPNS, di Balai Kota Surabaya, Selasa (18/2/2014).

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Menanggapi soal rencana aksi sejumlah warga pendukungnya pada Kamis mendatang,  Risma hanya menjawab singkat. “Nanti dilihat saja,” imbuhnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Isu keinginan Risma untuk mundur dari jabatannya sebagai Wali Kota Surabaya beberapa pekan ini membuat nama Risma semakin banyak diperbincangkan. Dukungan berbagai elemen masyarakat juga terus mengalir dengan medatangi Kantor Wali Kota Surabaya maupun kicauan di media sosial.

Dukungan-dukungan yang muncul itu mengisyaratkan bahwa warga tidak ingin kehilangan sosok pemimpin seperti Risma yang telah merubah Kota Surabaya menjadi lebih baik dalam kurun waktu tiga tahun lebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya