SOLOPOS.COM - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, SURABAYA — Dukungan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini agar tidak mundur dari jabatan dan tetap memimpin Surabaya terus mengalir. Sejumlah warga dari berbagai elemen pun datang ke kantor wali kota dan menyampaikan aspirasi kebanggaannya terhadap Risma.

“Saya melihat ibu seperti ada tekanan besar, dan ibu memposisikan seperti berjalan seorang diri. Padahal ibu sudah memenangkan hati masyarakat Surabaya, bahkan dunia sudah melihat. Ada 51 penghargaan jadi bukti buat ibu. Ibu jangan mundur,” kata Yoga, mahasiswa Institut Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, saat menyampaikan aspirasinya kepada Risma, di ruang kerja Wali Kota Surabaya, Senin (17/2/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mendengar aspirasi dari tujuh orang perwakilan elemen masyarakat tersebut, Risma pun menanggapi dengan mimik wajah yang sayu dan penuh beban. Risma juga sempat meneteskan air mata saat menanggapi aspirasi mereka.

“Terima kasih atas dukungannya. Semua yang saya kerjakan selama ini melalui perjalanan panjang. Beneran, saya dari awal memang tidak pernah mau jadi wali kota, betul saya takut sekali,” kata Risma sambil mengusap air mata.

Namun, lanjut Risma, semua dilakoninya secara mengalir. Sejak diusung jadi calon wali kota, Risma sudah disuguhkan masalah-masalah berat tentang Kota Surabaya. Dalam pertemuan itu, Risma juga menceritakan beberapa persoalan sosial Kota Surabaya yang pernah ditemui dan harus ditangani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya