SOLOPOS.COM - Risma dalam tayangan Mata Najwa bertema Blak-blakan dengan Risma di Metro TV (Youtube.com)

Solopos.com, SURABAYA – Puluhan masyarakat Surabaya dari berbagai kelompok kembali mendatangi Balai Kota Surabaya untuk menyatakan dukungan kepada Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini atau Risma. Unjuk rasa itu diungkapkan kembali karena mendengar kabar Risma pamit mundur dari berbagai media.

Sekitar hampir 50 orang lebih dari berbagai kelompok elemen itu diterima dan berdialog dengan jajaran Pemkot Surabaya di ruang Sidang Balai Kota Surabaya pada Jumat (28/2/2014). Hanya saja, Risma belum bisa menemui para simpatisan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami sangat kaget mendengar pemberitaan ramai di media kemarin, kami sangat kecewa. Kami mengharapkan Bu Risma menjabat sampai selesai karena keberadaan Bu Risma, Surabaya, menjadi bersih nyaman dan sudah menekan angka kemiskinan,” kata Felix Danggur, warga asal Flores NTT yang sudah 30 tahun menetap di Surabaya.

Albert, tokoh masyarakat Papua, mengatakan Risma masih sangat dibutuhkan bagi masyarakat Surabaya. Berbagai penghargaan lingkungan, katanya, adalah bukti keberhasilan Risma dalam menata Kota Surabaya.

“Saya mengikuti terus kepemimpinan Bu Risma yang luar biasa. Kami akan mengabarkan ke teman-teman kami di Papua bahwa saya sudah menyampaikan aspirasi mereka kepada Ibu,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya