SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Reshuffle kabinet santer akan dilakukan seusai lebaran nanti. Dikabarkan, sejumlah anggota kabinet akan diganti termasuk tukar guling posisi menteri antar sejumlah parpol. Selain Menko Kesra Agung Laksono yang kabarnya akan diganti oleh kader Golkar yang lain yakni Sharif Cicip Sutardjo, Golkar juga akan mendapat jatah kursi menteri yang lain. Posisi Mensos yang diisi kader PKS Salim Segaf akan diganti kader Golkar Ade Komarudin.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan hari ini, Jumat (15/7), reshuffle tersebut sudah digodok di Setgab koalisi. Bila tidak ada aral melintang, posisi menteri hanya tinggal disahkan untuk diganti. Draf sudah final dan tinggal diumumkan saja.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Sementara itu, Wasekjen Partai Golkar Lalu Mara yang dikonfirmasi mengaku tidak tahu menahu soal reshuffle tersebut. Perbincangannya dengan Aburizal pun tidak pernah menyinggung soal koalisi. [dtc/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya